Header Ads

Walikota Jakbar Meriahkan HUT KORPRI Ke 46 di Pantai Anyer

Walikota Jakarta Barat HM.Anas Effendi (Foto Kedua Dari Kiri)
Tempodaily.co.id, Jakarta – Walikota Jakarta Barat, HM.Anas Effendi tengah membuka acara giat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 46 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), bertempat di Pantai Anyer, Provinsi Banten. Sabtu (28/10/2017)

Acara yang dihelat di Pantai Anyer tersebut merupakan acara tahunan yang biasa dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kota Administrasi Jakarta Barat, sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Hadir dalam giat tersebut, selain Walikota Jakarta Barat, juga dihadiri para staff dari Kasudin, Camat serta Para Lurah Se Jakarta Barat, diawali doa bersama serta dilanjut dengan ragam hiburan dan juga lomba marathon.

HM.Anas Efendi dalam arahannya, mengajak kepada semua SKPD dari Kasudin, Camat, hingga Lurah yang ada di wilayah Jakarta Barat, agar lebih meningkatkan kerja dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dalam bentuk segala urusan.

“kita lahir dari masyarakat sehingga masyarakat dapat terlayani dengan maskimal, dengan angka 46 ulang tahun ini menunjukan satu simbol yang baik,” Ujar Walikota Jakarta Barat, HM.Anas Effendi.

Dikatakan Anas, dalam acara HUT KORPRI ini sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 89 Tahun, karena di hari sumpah pemuda ini merupakan momentum bersejarah dengan gigihnya para pemuda saat itu dalam membentuk satu kekuatan dan mempertahankan tanah air dari penjajah.

“kita selaku penerus dapat juga mengikuti dan meneruskan cita-cita para pemuda pada jaman saat itu,  yang jelas kita adalah selaku pelayan masyarakat yang wajib memberikan pelayanan yang memuaskan sehingga masyarakat menerimanya dengan kepuasan,” ungkapnya.

Anas juga mengatakan kepada seluruh jajaran SKPD yang turut serta hadir dalam giat KORPRI tersbut untuk menjadi pegawai yang akuntabel serta professional, “jadikan hari ulang tahun ini adalah hari yang penuh momentum bersejarah serta dapat dijadikan peningkatan kerja yang bermartabat,” pungkasnya mengakhiri. (Lth)
Powered by Blogger.